Koleksi

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS PELAKSANA AN KEBIJAKAN HARGA PADA PT. INDOKEMAS SUKSES MAKMUR DI BANDUNG

No Pict

ANALISIS ATRIBUT JASA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN

No Pict

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP ULANG DI HOTEL WIJAYAKUSUMA

No Pict

PENGARUH PREMIUM PRICING TERHADAP CONSUMER PERCEIVED QUALITY

No Pict

PENGARUH ATRIBUT MINIMARKET TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN - MINIMARKET DI BANDUNG

No Pict

Xeno Charandy. B1C050111. Pengaruh Pelaksanaan Saluran Distribusi Terhadap Loyalitas Distributor PT. Bio Farma Persero. Di Indonesia.

No Pict

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE LINGKAR 136 DI BANDUNG

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir